Commonwealth Indonesia

Commonwealth sendiri sebenarnya adalah nama bank atau perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang melayani jasa asuransi dan industri perbankan Australia. Karena kepemilikan sahamnya yang mencapai 80% maka namanya juga digunakan untuk nama perusahaan asuransi ini. Sebelumnya, commonwealth Indonesia yang terutama melayani asuransi jiwa memiliki nama PT Asuransi  Jiwa Sedaya. Perusahaan ini mulai beroperasi dan melayani nasabah pada tahun 1992. Pada tahun 2007, nama commonwealth life diperkenalkan pertama kali pada masyarakat sebagai pengganti nama yang lama.

Sekarang ini, commonwealth Indonesia tengah berkembang pesat. Commonwealth life, khususnya, terus melakukan perkembangan dan inovasi pada produk-produk yang ditawarkan. Dengan layanan yang telah ada di 20 kota besar di Indonesia dan dukungan dari hampir sepuluh ribu sales force membuat asuransi commonwealth terus mengalami perkembangan pesat. Hingga saat  ini commonwealth life memiliki jumlah tanggungan mencapai 500 ribu yang meliputi individu dan group.

Neraca keuangan commonwealth Indonesia yang terus memiliki tren positif membuat banyak masyarakat yang akhirnya menjatuhkan pilihannya pada perusahaan asuransi ini. Untuk selalu mendapat kepercayaan masyarakat dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berasuransi maka commonweath life melakukan reasurance dengan memilih perusahaan-perusahan yang bonafid.

Kemudahan dan kenyamanan lain yang ditawarkan commonwealth Indonesia pada nasabahnya adalah kemudahan dalam mengakses unit yang dimiliki nasabah secara online. Dengan demikian, nasabah terkait dapat terus memantau unitnya. Nasabah hanya perlu mengakses website www.commlife.co.id dan memasukkan nama account atau nomor account beserta password yang telah diterima sebelumnya.


.comment-content a {display: none;}