Internet Marketer Indonesia


Orang yang menjalankan bisnis internet marketing sering disebut internet marketer. Percaya atau tidak, Indonesia adalah negara yang memiliki tingkat perkembangan internet marketing terpesat di dunia. Maka, pertumbuhan angka internet marketer indonesia juga meningkat tajam. Mungkin sekarang ini sudah ada puluhan ribu hingga ratusan ribu orang Indonesia yang menjalankan internet marketing.

Internet marketer menjadi tren

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Internet Marketing menjadi tren di Indonesia. Sekarang orang tak hanya menggunakan internet untuk mencari informasi yang diperlukan, tapi juga untuk pemasaran dan bisnis. Hal ini dibuktikan dengan makin banyaknya toko online berbahasa Indonesia. Pemiliknya pun orang Indonesia. Hingga tak sedikit pihak luar juga mengembangkan toko onlinenya di Indonesia. Sekolah untuk menjadi seorang internet marketer juga sudah mulai bermunculan dalam bahasa Indonesia.

Masyarakat juga sudah mulai terbiasa dengan istilah online shoping, belanja via internet, atau menjual barang pribadi yang sudah tak terpakai lewat internet. Undang-ungang juga telah diterbitkan untuk mengatur perdagangan dan transaksi via internet. Sehingga segala aktivitas marketing dan perdagangan memiliki payung hukum dan mendapat kejelasan di mata hukum.

Internet marketer mendunia


Indonesia memiliki internet marketer jempolan. Kita patut berbangga hati karena banyak marketer yang telah mendunia dan memiliki reputasi internasional. Mereka juga mau membagi pengalaman dan menularkan ilmunya bagi yang serius ingin belajar. Oleh karena itu, jika anda memutuskan untuk terjun ke dunia internet marketing hendaknya tetap menjaga nama baik para internet marketer indonesia. Mungkin saya tak menyebutkan contoh nama di sini, tapi anda dapat menanyakannya pada om google. Saya yakin udah pada pinter semua kalau ini mah...


.comment-content a {display: none;}