Download Peta Kota Semarang Digital

Peta Semarang Digital. Kemarin ada seorang teman yang tanya pada saya, "gum...punya peta semarang ga?" lalu saya jawab, "cari aja di internet". Saya juga penasaran, akhirnya saya juga mencarinya di internet. Eh...dapet peta semarang digital ini.

Setelah saya coba, peta ini cukup baik, dan yang terpenting aplikasi ini tak harus diinstal di komputer/laptop. Jadi bisa dibawa ke mana-mana dengan flash disk. Dan yang paling menarik, karena peta ini tidak perlu diinstal di komputer maka space hard disk kamu tak habis terpakai.

Aplikasi ini berukuran 3,29 MB. Diciptakan oleh M. Arif Hidayat. Digital Map Kota Semarang 2010 ini dilengkapi dengan :
  1. Form pencarian (search form) untuk memudahkan pencarian nama jalan, tempat objek wisata, kantor-kantor pemerintahan, rumah sakit, tempat ibadah, dan lain-lain.
  2. Legenda, simbol gambar tempat yang dituju.
  3. Dapat di Zoom sampai 3x (300%)
  4. Info pop up, dengan fasilitas ini, ketika pointer (kursor) diarahkan ke tempat tertentu maka akan muncul keterangan tentang tempat yang ditunjuk.
Bagi yang memerlukan peta kota semarang ini / bagi yang ingin berpergian ke kota semarang dan memerlukan penunjuk jalan, silakan Download Peta Semarang Digital di sini atau di sini

Semoga posting ini bermanfaat bagi semuanya.Amin...
Previous Post Next Post