Ada UM UNDIP Tahap III Apa Tidak?

Hm..saya lihat, banyak sekali yang mencari info dan bertanya di blog saya ini tentang ada atau tidaknya UM UNDIP III, ya..itu mungkin berkaitan dengan postingan terdahulu saya tentang pengumuman UM UNDIP tahap I dulu. 

Begini, yang saya tahu, saat ini tidak ada UM UNDIP tahap III, jadi bagi yang mencari informasi tentang UM UNDIP tahap III mohon maaf, anda tidak akan mendapatkannya. (kecuali ada yang ngarang cerita tentang ini, hehehe..).

UM UNDIP hanya ada dua tahap saja, itu pun untuk FK hanya ada di tahap I, sehingga untuk yang berminat masuk FK, jika anda tidak lolos di seleksi UM UNDIP tahap I ya..berarti anda tinggal punya kesempatan di SMPTN. Kemungkinan untuk fakultas lain, jika kuota telah terpenuhi di UM UNDIP tahap I maka di UM UNDIP tahap II mungkin fakultas yang bersangkutan tidak membuka pendaftaran lagi.

Yup, itu sedikit informasi dari saya, semoga walaupun sedikit dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. 

Hatur Thank You…

Previous Post Next Post