Pengumuman Hasil Tes UM UNDIP I

Hm...Hari minggu kemaren, kampus saya ko jadi banyak tulisan-tulisan tentang pembagian ruang dan juga nomer peserta ujian? Bahkan mulai dari fatsum RSUP dr. Kariadi penunjuk jalan dan ruangan telah banyak terpampang. Saya baru "ngeh" ternyata mau ada ujian UM UNDIP tahap I. UNDIP memang masih terhitung baru menerapkan sistem ujian mandiri. Saat saya masuk ke FK belum ada jalur UM, jadi waktu itu ya masih lewat SPMB sama PMDK atau kalau di UNDIP disebut sebagai PSSB. Nah..baru setelah angkatan saya atau mulai tahun 2007 UNDIP mengadakan ujian mandiri. Jadi baru 3 kali ngadain ujian mandiri.

Kemarin minggu, baru saja dilaksanakan Ujian Mandiri UNDIP I. Dan..sekarang sudah ada hasilnya. Bagi temen-temen yang pingin tahu hasilnya silakan ikuti link hasil UM UNDIP I tahun 2010 di sini. 

Saya ucapkan selamat bagi yang keterima, gunakanlah kesempatan untuk belajar di UNDIP dengan sebaik-baiknya, dan bagi yang belum keterima, jangan berkecil hati, karena masih ada UM UNDIP tahap II, dan juga SMPTN.
Previous Post Next Post