Free Website Builder

Ah..akhirnya nulis lagi di blog, setelah sekian lama ga nulis. Hm...Ujian Mid Semester yang membuat saya "off".

Beberapa hari yang lalu, ada teman saya yang bilang pada saya: "Gum..tolong ajarin cara bikin website kaya kamu dong..!, tapi saya ga ngerti yang namanya pemrograman, html, php, dll.
Nah...kalo Anda memiliki masalah yang sama seperti teman saya, mungkin alat ini bisa membantu.
Software ini dapat membantu Anda untuk membuat website sekalipun Anda tidak memahami web design dan web programming. Software ini namanya Website Builder, dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda. Ada beberapa software pembuat website yang cukup bagus tanpa kita perlu menjadi ahli HTML atau PHP, ada yang gratis dan lebih banyak lagi yang berbayar (dan mahal).

Kemarin waktu saya mengecek inbok email saya, saya mendapat email dari Ewen Chia (Author Secret Affiliate Weapon), yang memberikan GRATIS sebuah software website builder berbasis WYSIWYG (What You See Is What You Get) lengkap dengan buku panduan manual dan video instruksionalnya, beserta lebih dari 100 template siap pakai. Saya rasa software ini cukup mudah dipakai dan akan sangat mmembantu Anda yang tidak menguasai bahasa pemrograman website. Ada yang mau software gratis ini?

silakan download

Previous Post Next Post