Game Asyik - Cooking Academy

Cooking Academy 2

Just Sharing

Akhirnya, setelah lama tak menulis lantaran disibukkan dengan ujian (padahal sekarang juga masih ujian) aku datang kembali.

Kali ini, karena masih dalam suasana ujian, dan sebentar lagi akan selesai, aku akan memberikan sebuah game (home game) yang kecil, tapi lumayan mengasyikkan. Game ini aku dapat dari teman kostku. Gamenya mirip kaya dinner dash, tapi ini lebih interaktif. Bayangin aja, kita bisa mencincang bawang, menggoreng, membuka telur, membuat adonan roti, membentuk adonan kue, mengupas kentang, dll. Pokoknya kita dibuat udah kaya seorang koki jempolan di restoran hotel bintang 7, eh..salah bintang 5 maksudnya.

Dari namanya aja "Cooking Academy" bisa dibayangkan jalan ceritanya. Yipee...kita di sini seolah-olah tengah menjadi seseorang yang sedang belajar memasak pada seorang chef profesional. Uniknya kita belajar masakan dari seluruh penjuru dunia, mulai dari masakan China, Italy, Amerika, Mexico, dll. (pokoknya lumayan banyak). Nah...bagi kamu yang ingin belajar memasak, game ini tentunya akan cocok buat kamu. Lumayan, sambil refreshing setelah ujian yang melelahkan.

Game Cooking Academy ini tidak perlu diinstal di komputer kamu, cukup copy dan jalankan file .exe nya.

Oh ya, sengaja aku upload dalam bentuk archive, agar teman-teman semua cepat dalam mendownloadnya. Jadi untuk menjalankannya kamu perlu software WinZip atau WinRAR. Setelah download buka filenya lalu "extract". Hasil ekstraknya ini yang bisa dijalankan. OK, selamat refreshing....

Bagi kamu yang mau game ini, silakan download aja di sini. Ketika mendownload gunakan yang "free user".

Password untuk extract dgn winRAR atau WinZip yaitu "www.2baksa.net"

Bagi yang suka dengan game ini, sok atuh kasih coment di sini..!
Previous Post Next Post