Jalan-Jalan Monas


Setelah beberapa pekan di Jakarta, tak lengkap tentu jika tak berkeliling kota. Walaupun hanya bermodalkan GPS dari smartphone saya tetap memberanikan diri untuk pergi. Monas adalah tujuan saya kali ini, hm..dulu pernah si ke sini tapi ketika itu saya berusia empat tahun dan yang kedua usia 11 tahun. Jadi, mana mungkin saya tahu arah ketika itu.

Sekarang, saya sendiri yang akan mencari rute itu via GPS smartphone. Setelah berjibaku dengan lalu lintas Jakarta yang super duper padat, toh saya sampai juga di Monas..Selain itu mumpung di sini saya juga main ke sekitarannya, ada perpustakaan nasional, Istana Negara dan gedung-gedung pemerintahan, tak tertinggal masjid Istiqlal yang merupakan masjid terbesar di asia.

Sebenarnya saya agak telat main ke sini, seandainya saja saya sehari sebelumnya datang ke sini maka saya tak kan ketinggalan melihat atraksi berbagai macam alat tempur TNI. Kebetulan sehari sebelumnya ada perayaan HUT TNI di sini. Karena sudah telat, maka saya hanya bisa melihat beberapa saja yang belum dipindahkan.

Berikut oleh-oleh saya dari Monas Jakarta : 







Previous Post Next Post