Gambar2 Lucu

Saya sekarang ini lagi stress, pusiiingg...
Eh..tiba2 saya di sms sama temen, kata temen saya, dia kalau lagi pusing dan banyak masalah, sering nyari gambar2 lucu, gambar2 aneh atau gambar humor. Terus dia download gambar2 lucu itu sambil surfing di internet. Wal hasil, moodnya kembali normal...haha..jadi pingin nyoba juga.
Dan, ini adalah hasil pencarian gambar2 lucu saya..mau ikutan liat? mungkin aja membantu memperbaiki mood seperti teman saya tadi..hehehe..:p
Saya akan mencoba terus mengupdate tambahan gambar2 lucunya..so..cekidot aja

- Wanita Transparan
- Balerina Teka teki Humor
- Sapi Bertato
- Ketiduran Di Atas Roti
- Wanita Berbahaya
- Pilihan yang Sulit
- Takut sama Alien
- Kucing Diet
- Tiket VVIP Pertandingan Sepak Bola
- Jangan Salah Pegang Di Pantai
- Tank Salah Belok 
- Santa Clause Ketabrak Mobil 
Previous Post Next Post