Sepeda Lipat : Irit Tempat dan Gaya

Dewasa ini tengah didengungkan gerakan ‘go green’. Hal ini disebabkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan mengurangi polusi gas karbon. Untuk menjawab permasalahan ini salah satunya adalah dengan sepeda. Sepeda menjadi sangat populer terutama di kalangan masyarakat perkotaan. Bahkan tak jarang instansi pemerintahan menganjurkan atau mewajibkan para pegawainya untuk menggunakan sepeda ketika berangkat ke kantor. Hanya saja, sepeda tidak memungkinkan bagi orang yang bekerja di tempat yang sangat jauh atau dengan kondisi fisik yang tak memungkinkan.

Sepeda juga sering digunakan oleh seseorang yang bekerja di tempat yang luas, contohnya, saya masih ingat ketika dosen-dosen saya menggunakan sepeda untuk mengelilingi rumah sakit tempat beliau bertugas. Hanya saja ukuran sepeda yang besar dan berat terkadang membuat beliau risih. Akan tetapi setelah muncul sepeda lipat maka masalah itu telah terselesaikan. Sepeda lipat yang irit tempat hingga dapat disimpan di tempat yang sempit dan dapat dimasukkan ke mobil membuat pengguna tetap nyaman.

Cocok Untuk Rekreasi

Banyak keluarga memutuskan untuk membawa sepeda ketika rekreasi bersama keluarga ke suatu tempat. Tak jarang mereka membawa sepeda yang besar di belakang atau di atap mobil demi keinginan bersepeda di tempat rekreasi yang memiliki udara lebih segar. Maka dengan adanya sepeda lipat bawaan di mobil juga lebih aman karena sepeda lipat ini bisa dimasukkan ke dalam mobil. Tak perlu lagi menaruh sepeda di belakang mobil atau di atap mobil yang cenderung lebih berbahaya.

Selain itu, dengan model yang makin beragam membuat bersepeda dengan sepeda lipat ini juga tetap gaya dan modis. Variasi model dan warna yang meberikan banyak pilihan pada konsumen agar kegiatan bersepeda tetap percaya diri.

Sepeda lipat juga sangat berguna bagi orang yang suka mengikuti city car free day. Hampir semua kota tentu memiliki car free day untuk warganya. Sepeda lipat dapat di bawa dengan mobil terlebih dahulu lalu ketika sudah sampai di tempat parkir baru deh sepedanya dikeluarin untuk menikmati meriahnya car free day di kotamu.


Harga yang ditawarkan untuk sebuah sepeda lipat juga bervariasi. Apalagi dengan adanya pangsa pasar yang bertamabah besar dan produsen yang makin banyak membuat harga yang ditawarkan menjadi lebih murah.
Memang ketika pertama kali ke luar sepeda lipat ini dibandrol dengan harga yang mahal. Tapi sekarang kisaran harganya menjadi lebih besar, yaitu antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Berbeda dengan ketika masa awalnya yang ditawarkan dengan harga jutaan rupiah.

Di mana Membeli Sepeda Lipat


Sepeda lipat dapat di beli di toko-toko sepeda di sekitar tempat tinggal. Namun, untuk yang memiliki waktu sedikit karena pekerjaan yang menyita waktu ada solusi untuk membeli sepeda lipat ini secara online. Banyak toko online yang terpercaya dan bereputasi bagus yang juga menawarkan sepeda lipat. Bahkan, toko online ini biasanya sudah menyediakan fasilitas pengiriman ke alamat pembeli. Sehingga pembeli hanya tinggal browsing lewat internet kemudian menunggu di rumah, tentunya setelah melakukan pembayaran ya...eh, tapi ada juga yang menyediakan fasilitas COD di mana pembeli dapat membayar barang yang dipersannya ketika sudah sampai di rumah.


.comment-content a {display: none;}