Home » » Ngaler Ngidul

Ngaler Ngidul

Drrrrr…hpku berteriak, ternyata sebuah sms masuk. Aku kemudian membacanya, hm..rupanya harus kumpul nih besok buat membicarakan suatu kegiatan. InsyaAlloh deh..aku datang. Klik menu options dan forward sms tersebut ke teman-teman yang lain.

Tidak sampai 5 menit aku mengirimkannya, datang sms balasan ke hp aku. “Afwan, saya izin tidak bisa datang, terima kasih.” Hm..tanpa alasan yang jelas. Dan akhirnya dua sms lain menyusul. Baiklah tak apa..
Sampai jam itu telah waktunya, akhirnya aku melangkahkan kaki ke luar, dengan si “kakang” yang selalu menemani. Walau sebenarnya aku juga ada urusan yang lain. Tak perlu waktu banyak untukku sampai di tempat yang telah ditentukan. Daaann…

Zlaps..ternyata hanya ada satu orang saja di sana, mungkin dengan beberapa yang tak bisa kulihat. Penasaran lalu aku bertanya, “Lho mas ketunya ke mana? Ko belum hadir?”. Kemudian ade itu menjawab, “Maaf mas, mas ketu ga bisa hadir, lantaran lagi ….”. “Oh..gitu,,trus yang lain?”, “belum hadir mas, ya kita tunggu aja...”. (padahal itu aku sendiri udah telat datang, maksudnya biar semua udah kumpul dulu)

Ya sudah, klo gitu mendingan aku juga capcus buat nerusin keperluanku yang tak kalah penting. Habis..mas ketu aja ga ada, padahal beliau ini selalu memberi tahu jika ada ini itu, lah pas aku nyediain waktu di sela kesibukanku,,ee..malah beliau ini ga hadir..ckckckck..*geleng-geleng..

Padahal kan selayaknya mas ketu itu hadir di setiap kegiatan dari organisasi yang dipimpinnya..Lha wong mas ketu aja ga ada gimana organisasi ini bisa jalan. Kalaupun memang tak bisa hadir, kenapa tidak pada hari yang beliau bisa hadir? Kan bisa tuh disetting pas beliau bisa hadir. Rasanya ga lazim saja..

Lebih parah aku sering banget digituin, yap..dikasih tau suruh dateng, tapi setelah aku menyisihkan waktu untuk datang, eee…yang nyuruh malah ga dateng, dengan alasan ini itu,,,arrrgghh..betebete ahh..
Yang konsisten dan bertanggung jawab dong, setidaknya berilah perhatian…jangan hanya bisa nyuruh dan melepas tanggung jawab begitu saja…
----------------
Beberapa hari berlalu, hpku kembali bergetar, singkatnya, seseorang di sebrang sana bilang, “mas udah tau kan kalau mas ini koor ini itu?”. Halooo…ko tiba-tiba gitu si, ya..kalau ditempatkan di post yang bagus si mending, lha ini…?*bad

Mending ngurus kepentingan buat diri sendiri dulu deh..hehehe..
Oo..jadi karena aku tidak mengikuti acara itu makannya ditempatkan di post ini??ckckck…apa ga ada yang bilang, justru aku datang lebih tepat waktu dibanding yang lain..??hanya karena aku pergi menyelesaikan urusanku..Ya sudahlah “monggo kerso..”.ckckckck..aku ke belakang dulu..^^


.comment-content a {display: none;}