Download Permainan Catur

Catur, yea..dulu saya sangat suka permainan ini...tapi entah setelah masuk kuliah jadi kurang begitu greget. Main catur bisa digunakan untuk mengisi waktu luang atau hanya sekedar kumpul sama teman. Tapi kita juga terkadang merasa sendirian di dunia ini lantaran teman-teman kita sibuk dengan urusannya masing-masing. Trus kalo udah gitu..hm..biasanya bete bawaannya.

Nah..supaya ga bete, coba deh main catur! Sekarang komputerpun bisa ngalahin manusia lho..(tergantung milih levelnya si..hihi..). Bagi yang lagi cari download permainan catur, silakan ikuti aja link ini

Download permainan catur, gratis!


.comment-content a {display: none;}