Cara Gampang Dapetin Emotion dan Similey Keren Buat Plurk

Kemarin aq chat sama seorang teman, dia bilang gini : "hwa...Gum, karmaku di plurk turun lagi...". Terus dengan polos aq tanya sama dia : "Emang gunanya karma itu buat apa?" Jedarrr....!!! Dia mungkin ketawa terbahak aq tanya kaya gitu...mungkin di hatinya bilang, "Ih..Gu2m kuper beut si..". (ini hanya pikiranku aja lho, bukan bermaksud berburuk sangka, tapi klo iya,,ya sudah..)

Dan...sekarang aq kasih tips deh..buat temenku itu, sekalian buat pengunjung setia blog aq ini. (halah..emang ada ya yang betah ngunjungin blog ini...hehehe..ga pa2 yang penting niatnya baik..).

Nah..sekarang buat temenku dan pengunjung yang kebetulan lewat dan membaca postingan ini, mulai sekarang jangan terlalu mikirin karma di plurk deh..karena ada cara yang tak kalah seru untuk dapetin similey dan emotion keren dengan karma yang pas2an sekalipun...

Caranya adalah..coba deh kunjungi web ini http://www.addemoticons.com/emoticons.html, di situ kan ada tuh kategori emotionnya, dari mulai 3D Emoticons, Animated Emoticons, Font Emoticons, sampe Crazy Emoticons. 

Terus sekarang gimana masukin emotion-emotion itu ke plurk?? It's simple. Setelah masuk ke salah satu kategori di atas, pilih deh emotion yang kamu suka, misalnya aq milih yang ini :







maka langkah selanjutnya adalah klik kanan di gambar yang pingin kamu masukin ke plurk trus pilih "copy image location" lalu "paste" di kolom plurk yang diinginkan...dan "taraaaa..." jadi deh emotion kita ga kalah yahud sama yang karmanya udah tinggi..
Previous Post Next Post