Download Buku Sang Pemimpi

Guys… Satu lagi buku dari tetralogi Laskar Pelangi yang sudah dirubah kedalam format ebook. Ini adalah buku kedua karya om Andrea Hirata (Ikal) dalam tetralogi laskar pelangi. Ebook ini selama ini beredar setengah-setengah alias ga lengkap. Tapi kali ini ebook sang pemimpinya sudah lengkap dan bisa dibaca sampai tamat. Akhirnya… Nggak penasaran lagi… :)
“Sang Pemimpi”, buku kedua dari tetralogi laskar pelangi tersebut, Buku ini tercetak 292 halaman, hanya separuh tebalnya dari buku pertama, yaitu Laskar Pelangi.
Sesuai dengan judulnya, buku ini berkisah tentang sekelompok anak yang berani bermimpi dan bertekad menggapainya. Kehidupan yang berat dan sangat membatasi langkah mereka tidak membuat mereka kehilangan semangat. Mimpi itulah yang selalu meniupkan bara optimisme untuk terus berharap dan berbuat.
Pesan moral yang sangat kuat itulah yang bisa kita tangkap dalam buku ini. Jangan berhenti bermimpi, dan terus berusahalah menggapainya. Agar hidup tetap terasa berharga untuk diperjuangkan...

Buat yang pingin download buku sang pemimpi silakan di sini
Previous Post Next Post