Download Novel Ayat-Ayat Cinta (AAC)

Download novel ayat-ayat cinta. Duh...sedih banget ketika novel AAC aku hilang. Seorang teman meminjamnya dari aku, setelah beberapa bulan. Hm..ko ga balik-balik ya tu novel. Akhirnya aku coba tanyakan sama yang pinjem. Jawabannya mengejutkanku "Bukannya udah dibalikin ya gum..". Cwawawaw...kaget. Sidik punya sidik, ternyata dipinjemin lagi ma temen yang lain. Ya sudah, aku tanya lagi sama temen yang dimaksud, hm..ternyata dipinjemin lagi sama temen yang lain...aduw..rupanya temenku belum bisa menjaga amanah, ato mungkin ketika itu khilaf, (berbaik sangka saja). Hingga akhirnya novel itu tak kembali. Hiks..hiks..hiks..padahal itu kenang-kenangan kelulusan SMA.

Ya sudah, akhirnya kuputuskan cari gantinya sendiri aja, alias download versi ebooknya. Alhamdulillah setelah mencari dapet juga. Buat temen2ku yang mau baca, atau mau punya versi ebooknya ini aku kasih link buat download novel ayat-ayat cinta.
Novel ini bagus ko, jadi temen-temen insyaAlloh ga bakal kecewa, buktinya novel ayat-ayat cinta ini menjadi novel "best seller". Sungguh novel pembangun jiwa yang sangat baik dan menyentuh. Cayo..buat Ustadz Habiburrahman El Shirazy, hasilkan lebih banyak novel lagi..semoga bermanfaat.

Previous Post Next Post